Wednesday, August 17, 2016

Pengemasan Hasil Kerja Proyek

Pengemasan Hasil Kerja Proyek
Oleh Defry Oct





Pasar sasaran (Target Market) adalah: Sekelompok konsumen atau pelanggan yang secara khusus menjadi sasaran usaha pemasaran bagi sebuah perusahaan. (sites.google.com)
Sedangkan definisi target pasar (target market) menurut kotler & Armstrong (2008, p. 183), adalah sekelompok pembeli (buyers) yang memiliki kebutuhan ataukarateristik yang sama yang menjadi tujuan dari promosi perusahaan (Marketing)
Dalam menerapkan pasar sasaran, terdapat tiga langkah pokok yang harus diperhatikan, yaitu (sites.google.com):
1. Segmentasi Pasar
2. Penetapan Pasar Sasaran
3. Penempatan Produk

Pengertian Unsur Ergonomis merupakan sebuah kerajinan yang memiliki nilai ergonomis sepertikeamanan,kenyamanan,dankeluwesan. (manyun, 2016)
Unsur  ergonomis  karya  kerajinan  selalu  dikaitkan  dengan aspek  fungsi  atau  kegunaan. (bondowoso-jawa.blogspot.co.id, 2014)






Lebih Lengkapnya Download di Sini




0 komentar:

Post a Comment