Pengemasan Hasil Kerja Proyek
Oleh Defry Oct
Pasar sasaran (Target Market)
adalah: Sekelompok konsumen atau pelanggan yang secara khusus menjadi sasaran
usaha pemasaran bagi sebuah perusahaan. (sites.google.com)
Sedangkan definisi target pasar (target market) menurut kotler &
Armstrong (2008, p. 183), adalah sekelompok pembeli (buyers) yang memiliki
kebutuhan ataukarateristik yang sama yang menjadi tujuan dari promosi
perusahaan (Marketing)
Dalam
menerapkan pasar sasaran, terdapat tiga langkah pokok yang harus diperhatikan,
yaitu (sites.google.com) :
1. Segmentasi Pasar
2. Penetapan Pasar
Sasaran
3. Penempatan Produk
Pengertian Unsur
Ergonomis merupakan
sebuah kerajinan yang memiliki nilai ergonomis sepertikeamanan,kenyamanan,dankeluwesan. (manyun, 2016)
Unsur ergonomis karya kerajinan selalu dikaitkan dengan aspek fungsi atau kegunaan. (bondowoso-jawa.blogspot.co.id,
2014)
Unsur ergonomis karya kerajinan selalu dikaitkan dengan aspek fungsi atau kegunaan.
0 komentar:
Post a Comment